By Wahyu Setyowati 06 October 2024 08:14
Program Studi: S1 PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
Visi |
---|
Menjadi pusat pengembangan Pendidikan Bahasa Inggris yang menghasilkan lulusan berdaya saing global, profesional, berkarakter unggul dan berjiwa wirausaha dengan memanfaatkan teknologi dan informasi pada tahun 2043. |
Misi |
---|
|
Profil Lulusan |
---|
Profil Lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Hamaniora Universitas An Nuur, dibentuk untuk dapat menghasilkan lulusan - lulusan yang mampu bersaing secara nasional maupun internasional dalam bidang keahliannya. Profil Lulusan (PL) Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Program Sarjana adalah sebagai berikut :
Lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Program Sarjana diharapkan mampu menjadi pendidik profesional yang memiliki kemampuan pedagogik dan keilmuan di bidang Bahasa Inggris yang tinggi serta mampu melakukan managemen pembelajaran dengan baik.
Lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Program Sarjana diharapkan mampu melakukan penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Inggris, kebahasaan serta sastra di tingkat pemula berdasarkan cara berpikir ilmiah dalam menyelesaikan suatu masalah.
Lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Program Sarjana diharapkan mampu Menjadi penerjemah dan interpreter teks tertulis dan lisan dari bahasa sumber ke bahasa target.
Lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Program Sarjana diharapkan mampu menjadi wirausaha di bidang pendidikan dengan mengaplikasikan konsep wirausaha dalam proses pembelajaran, mengorganisir bisnis yang berhubungan dengan pendidikan serta mampu menginvestasikan waktu, energi dan modal untuk menciptakan, mengembangkan sekaligus memasarkan program / produk / layanan / teknologi guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pembelajaran. |
Foto Program Studi |
---|
Mata kuliah | |
---|---|
1. | PENDIDIKAN AGAMA |
2. | LITERAL READING |
3. | SPEAKING FOR DAILY CONTEXT |
4. | LISTENING FOR DAILY CONTEXT |
5. | BASIC WRITING |
6. | BASIC ENGLISH GRAMMAR |
7. | BAHASA INDONESIA |
8. | PANCASILA |
9. | ILMU ALAMIAH DASAR |
10. | PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN |
11. | INTRODUCTION OF TRANSLATION |
12. | PRINCIPLES OF TEACHING AND LEARNING |
13. | PRONUNCIATION PRACTICE |
14. | PARAGRAPH WRITING |
15. | CRITICAL READING |
16. | SPEAKING IN PROFESIONAL CONTEXT |
17. | LISTENING IN PROFESIONAL CONTEXT |
18. | INTERMEDIATE GRAMMAR |
19. | MANAJEMEN PENDIDIKAN |
20. | PSIKOLOGI PERKEMBANGAN DAN PENDIDIKAN |
21. | ESSAY WRITING |
22. | INTRODUCTION TO LINGUISTICS |
23. | TEFL I |
24. | WRITTEN TRANSLATION |
25. | INTERPRETATIVE READING |
26. | SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES |
27. | LISTENING FOR ACADEMIC PURPOSES |
28. | ADVANCED GRAMMAR |
29. | SECOND LANGUAGE ACQUISITION |
30. | ICT FOR LANGUAGE TEACHING |
31. | SEMANTICS - PRAGMATICS |
32. | APPLIED LINGUISTICS |
33. | TEFL II |
34. | INTERPRETATION |
35. | PUBLIC SPEAKING |
36. | ENGLISH MORPHOLOGY AND SYNTAX |
37. | ENGLISH PHONETICS AND PHONOLOGY |
38. | PROFESSIONAL WRITING |
39. | INSTRUCTIONAL DESIGN |
40. | RESEARCH METHODOLOGY |
41. | DIGITAL TECHNOLOGY IN EDUCATION |
42. | INTRODUCTION TO LITERATURE |
43. | CURRICULUM AND MATERIAL DEVELOPMENT |
44. | PUBLIC RELATION AND TOURISM |
45. | TOEFL |
46. | SYSTEMIC FUNCTIONAL LINGUISTICS |
47. | PSYCHOLINGUISTICS |
48. | SOCIOLINGUISTICS |
49. | CROSS CULTURE UNDERSTANDING |
50. | STATISTICS FOR EDUCATION |
51. | DISCOURSE ANALYSIS |
52. | ISSUES IN LANGUAGE TEACHING AND LEARNING |
53. | ENGLISH SPECIFIC FOR PURPOSES |
54. | PENDIDIKAN ANTI KORUPSI |
55. | LITERATURE APPRECIATION |
56. | LANGUAGE ASSESSMENT AND EVALUATION |
57. | PEER AND MICRO TEACHING |
58. | THESIS WRITING |
59. | PENDIDIKAN KARAKTER |
60. | EDUCATIONAL ACTION RESEARCH |
61. | KEWIRAUSAHAAN (ENTREPENEURSHIP) |
62. | TEACHING ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS |
63. | COURSE DESIGN MANAGEMENT |
64. | RESEARCH PROPOSAL SEMINAR |
65. | ANALYSIS FOR SCHOOL CURRICULUM |
66. | TEACHER PROFESIONAL DEVELOPMENT |
67. | TEACHING PRACTICE (PPL) |
68. | KKN (COMMUNITY SERVICE) |
69. | SKRIPSI ( UNDERGRADUATE THESIS ) |